Home Top Ad

Responsive Ads Here

Google Drive Akan Di Tutup Tanggal 31 Agustus 2016

Share:
Google akan menutup layanan drive google ( google drive ) tanggal 31 Agustus 2016. Google mengirim pemberitahuan akan menutup layanan google drive kepada pengguna yang selama ini memakai google drive.

 Google mengirim pemberitahuan akan menutup layanan google drive kepada pengguna yang sela Google Drive Akan Di Tutup Tanggal 31 Agustus 2016
Ini pemberitahuan dari team google yang admin aspal-putih.blogspot.com terima dalam bahasa Indonesia :

Salam dari Google,

Kami mengumumkan tahun kemudian bahwa kita mencela web hosting di Google Drive untuk pengguna dan pengembang . Data kami menunjukkan bahwa Anda mungkin telah memakai fitur ini untuk mempublikasikan halaman web atau melayani aset web lainnya.

Pada 31 Agustus 2016, kami akan menghentikan penayangan konten melalui googledrive.com/host/ [ id] dan halaman Web tidak akan sanggup diakses lagi.

Sebagai alternatif untuk web hosting di Drive, kami sarankan:

    Blogger - Sebuah cara yang gampang dan gratis untuk host situs web.

    Firebase Hosting - Sebuah alternatif bila Anda memakai fitur web hosting untuk melayani halaman web statis dengan item pada Drive.

Jika Anda mempunyai pertanyaan atau memerlukan bantuan, hubungi Dukungan Google .

Hormat kami,

Tim Google Apps

Kaprikornus bagi teman yang selama ini memakai layanan google drive untuk file hosting, ada baiknya untuk bersiap siap. Karena selama ini banyak pengguna blogspot biasanya memakai Google Drive untuk menyimpan file CSS, JavaScript, foto, dan data lainnya pada google drive.

Salam blogger.


No comments