Home Top Ad

Responsive Ads Here

Manfaat Baby Oil Untuk Wajah

Share:
Siapa sih yang tidak tahu baby oil, minyak ini sanggup ditemukan di outlet-outlet minimarket seluruh indonesia. Minyak ini biasanya dipakai oleh kalangan bayi.




Baby oil yakni 98% mineral oil dan 2% fragrance. Sifat baby oil ini tidak menyumbat pori-pori, tetapi justru menciptakan proteks diantas permukaan kulit sehingga kelembapan kulit terjaga. Selain dipakai oleh bayi baby oil juga sanggup dipakai oleh orang cukup umur lho. Nah, berikut manfaat baby oil untuk wajah :


  • Pelembab kutikula kuku. Oleskan baby oil sekitar 2 hingga 3 tetes pada permukaan kutikula kuku kemudian pijat perlahan. Maka kutikula kuku akan bebas dari kering dan pecah-pecah.

  • Sebagai make up remover. Jika make up remover kalian habis, jangan panik. Baby oil sanggup dipakai sebagai pengganti remover. Caranya mudah, tuangkan baby oil kekapas kemudian oleskan secara perlahan kebagian make up yang ingin dibersihkan. 

  • Menghilangkan tumit pecah-pecah. Tumit pecah sangat mengganggu dan tidak lezat jikalau dipegang, caranya gampang tinggal oleskan baby oil sebelum tidur.

  • Pelembab bibir, kalau kalian punya bibir kering, kalian sanggup memakai baby oil sebagai pelembab dimalam hari sebelum tidur. 

  • Membersihkan telinga. Jika kotoran telingat kering, keras dan susah untuk dikeluarkan, oleskan baby oil kepembersih telinga, kotoran indera pendengaran akan melunak dan gampang untuk dikeluarkan.

  • Body oil. Untuk mendapat kulit halus lembab menyerupai bayi, kalian sanggup nih memakai baby oil sebagai body oil, caranya sesudah mandi aplikasikan baby oil keseluruh tubuh secara merata.

Nah itulah manfaat baby oil untuk orang dewasa. Terimakasih sudah membaca dan agar sehat selalu.

No comments